Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Maret 2011

Ilmu Pancawarna Tunggal

Kedahsyatan



Kedahsyatan Ilmu Pancawarna Tunggal Oleh: Idris Nawawi. TjA Kala kehancuran Majapahit telah diboyong oleh Demak Bintoro, dan peradaban Hindu kian menyusut oleh ajaran Islam, seorang resi agung yang dahulunya menjadi panglima kerajaan Majapahit datang menemui Resi Wanayasa Agung Bimantara Cakra Bumi (julukan Mbah Kuwu Cakra Buana, kala itu) beliau adalah mantan panglima besar Damar Wulan. Setelah sembah sujud dihadapannya, Damar Wulan, langsung menghaturkan maksud...
read more
Kedahsyatan Ilmu Pancawarna Tunggal
Kisah Mustika Merah Delima Al-Karom

Kisah Mustika Merah Delima Al-Karom Oleh: Idris Nawawi. TjA Sungguh beruntung bagi siapapun yang kedapatan buah Al-Karom, sebab tiada bisa ditakar baginya kecuali buah ini terlahir dari alam Surga Majazi. Dalam sejarah kewalian, buah Al-Karom kerap menjadi simbol dari keagungan derajat manusia. Sebab Allah SWT, sudah menge- Nash dalam Hadist Qudsi: “Sesungguhnya tidak kubutakan mata para hamba yang menjadi kekasih-Ku, kecuali mereka yang inkar”……… Hal...
read more
Kisah Mustika Merah Delima Al-Karom
Mendedah Mustika Pancawarna Tunggal

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdululillah, wassolatu wassalamu ala Saiyidina Muhammadin SAW, bisyafa’ati wabirohmati wassalamati dunya wal akherat. Teriring do’a kupanjatkan kepada seluruh Nabiyullohul Adzim, Malaikatullohi Huruful Hijaiyyah, min ahli Sama’ wal Ard, wa A’thob wal Quthbul Ghoits, min ahli Warosati Nabi, wawarisa Waliyulloh min Wilayatil Kubro, Athmaniyyah, Arba’atil ‘Amadu, Autadulloh, wa Nuqoba wa Nujaba’ wa...
read more
Mendedah Mustika Pancawarna Tunggal
Legenda Kewalian Syekh Magelung Sakti

Arifin Syam adalah putra dari kepala bagian pembesar istana dibawah kekuasaan Raja Hut Mesir, beliau sejak bayi telah ditinggalkan oleh ayah bundanya kehadirat Allah SWT, dan akhirnya dibesarkan oleh seorang muslim yang taat, disalah satu kota terpencil bagian negara Syam. Nama Arifin Syam sendiri diambil dari kota dimana beliau dibesarkan kala itu yaitu Negara Syam. Dalam keumuman manusia seusianya, Arifin Syam dikenal sangat pendiam namun pintar dalam segi bahasa...
read more
Legenda Kewalian Syekh Magelung Sakti
Syeikh Siti Jenar

Merajut sebuah ilmu dan menjadikannya sehelai kain yang didalamnya penuh akan keindahan corak dan warna, inilah yang diidamkan seluruh ahli sufi. rajutan demi rajutan tentang segala pemahaman ilmu, penghayatan dan keluasan tentang segala kebesaran Allah SWT, perjalanan dan pengorbanan yang selalu dilakoninya sedari kecil, membuat segala macam ilmu yang ada padanya menjadikannya serajat seorang waliyulloh Kamil. Dalam pandangan para Waliyulloh, dimana badan telah...
read more
Syeikh Siti Jenar
7 Legenda Tombak Ibu Ratu Kidul

Menyelusuri sejarah secara detail memang sangatlah sulit untuk kita kaji, disamping perbedaan zaman yang kita alami saat ini jauh tertinggal dengan zaman mereka, namun secara maknawi, tidak semua sejarah musnah begitu saja dan tanpa bisa dibuktikan, karena fakta disini akan mengupasnya. Bercerita tentang tokoh yang satu ini sampai kapanpun terus menjadi prokontra kalayak rame, suatu mithos dan kenyataan sejarah, akan terus mewarnai pemahaman orang-orang yang belum...
read more
7 Legenda Tombak Ibu Ratu Kidul
Asal Usul Batu Mata Kucing Cat Eyes

Mengenal tingkatan batu permata, mata kucing / cat’s eye, tergolong batu peringkat ketiga dibawah zambrut Colombia dan berlian, namun dalam pengembangan di pasar International, batu mata kucing cellone, menduduki peringkat pertama dalam bursa penjualan batu mulai terlaris. Asal-usul batu mata kucing terjadi atas pembekuan zat asam yang terlahir dari sifat air dan mengandung sulfur perekat tertinggi selama ribuan tahun lamanya. Batu ini disebut juga ametis...
read more
Asal Usul Batu Mata Kucing Cat Eyes
Berebut Dampar Pasir Intan Dengan Naga Siluman

Naga siluman bernama Ki Klower tak menghendaki Damphar Pasir Intan diangkat dari alam gaib. Maka terjadilah perang tanding untuk memperebutkan harta pusaka yang diduga sebagai benda peninggalan Putri Ong Tien ini. Bagaimana kisah lengkapnya? Sebelum Misteri lebih jauh menuturkan kisah gaib tentang pengangkatan apa yang disebut sebagai Damphar Pasir Intan dari alam gaib, sehingga mewujud dalam bentuk fisik, maka izinkanlah terlebih dahulu Misteri beberkan silsilah...
read more
Berebut Dampar Pasir Intan Dengan Naga Siluman
Previous Next
Kedahsyatan Ilmu Pancawarna Tunggal

Kedahsyatan Ilmu Pancawar...

“Kedahsyatan Ilmu Pancawarna Tunggal Oleh: Idris Nawawi. TjA Kala kehancuran...
Kisah Mustika Merah Delima Al-Karom

Kisah Mustika Merah Delim...

“Kisah Mustika Merah Delima Al-Karom Oleh: Idris Nawawi. TjA Sungguh beruntung...
Mendedah Mustika Pancawarna Tunggal

Mendedah Mustika Pancawar...

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdululillah, wassolatu...
Legenda Kewalian Syekh Magelung Sakti

Legenda Kewalian Syekh Ma...

“Arifin Syam adalah putra dari kepala bagian pembesar istana dibawah kekuasaan...
Syeikh Siti Jenar

Syeikh Siti Jenar

“Merajut sebuah ilmu dan menjadikannya sehelai kain yang didalamnya penuh akan...
7 Legenda Tombak Ibu Ratu Kidul

7 Legenda Tombak Ibu Ratu...

“Menyelusuri sejarah secara detail memang sangatlah sulit untuk kita kaji,...
Asal Usul Batu Mata Kucing Cat Eyes

Asal Usul Batu Mata Kucin...

“Mengenal tingkatan batu permata, mata kucing / cat’s eye, tergolong batu...
Berebut Dampar Pasir Intan Dengan Naga Siluman

Berebut Dampar Pasir Inta...

“Naga siluman bernama Ki Klower tak menghendaki Damphar Pasir Intan diangkat...
Pencegahan Ilmu Gendam Yang Kian Merajalela

Posted by artikel on Nov 4, 2010 in Sajian Lepas, Seluruh Kategori | Comments Off

Kisah gendam atau yang sekarang banyak orang menyebutnya dengan istilah ilmu hipnotis, sebenaranya sudah ada dibumi ini sejak zaman dahulu kala, dan hampir para ahli bathin maupun para ulama sufi kala itu, mereka rata rata memiliki ilmu yang satu ini sebagai suatu wasilah untuk penenang hati dan pikiran dalam mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa.

Lebih-lebih para ahli thorekot yang hatinya ingin selalu dekat dengan Al- Halik, tentunya ilmu ini sangat dibutuhkan oleh mereka di sela kecintaanya yang kian memuncak.

Sebagai pembedaran lebih luas, gendam yang diambil dari bahasa arabnya ”Qodo/ Ghodoe“ ( menjadikan / mengikuti ) telah banyak membantu para sufi yang telah mencapai derajat fana’/ mahbub, yang artinya, hanya ingat kepada Alloh SWT semata.

Mereka menerapkan ilmu ini sebagai suatu permulaan rasa yang pada akhirnya akan tercipta suatu pembentukkan bathiniyyah kuat. Dan biasanya cara seperti ini banyak dilakukan dengan beragam macam cara, seperti dengan gerakkan, alat bantu juga lewat suara.

Seperti contoh yang banyak dilakukan oleh ahli thorekot Assamarkhondi, mereka banyak menerapkan ilmu ini dengan berbagai alat musik, seperti gitar gambus, saxofon, biola maupun organ .

Lewat penggabungan antara suara dan rasa yang kian menyatu, mereka pada akhirnya akan menciptakan suatu kedekatan hatinya dengan Al Halik, dan biasanya hal semacam ini selalu dikembangkannya di setiap mereka sedang cinta terhadap Tuhan yang dikasihinya.

Bahkan bukan hanya bersifat individual, para santri yang mendengarkan suara serta petikan musik yang dilantunkan oleh orang-orang seperti mereka, secara spontan, para santri ini akan terhipnotis dengan mengikuti gerakannya seolah-olah mereka sedang menikmati suatu rasa yang tidak bisa dilepaskan. Biasanya mereka akan terus menangis sambil tiada hentinya memohon kepada Alloh, akan segala kesalahan yang pernah diperbuatnya.

Juga seperti para ahli thorekot Akbariah, mereka akan selalu mengikuti berbagai gerakan di saat asma’ Alloh, secara bergantian diucapkan. Di sini lambat laun mereka akan terbawa arus bathiniah tinggi sehingga yang ada, mereka dengan sendirinya akan terbawa oleh rasa yang tiada bisa dibendung dengan selalu menyebut asma’ Alloh secara penuh kekhusu’an.

Cara cara seperti ini masih bisa kita lihat dibeberapa negara Timur Tengah, seperti, Mesir dan Yaman. Bahkan di Indonesia sendiri pendekatan diri kepada Alloh SWT, semacam ini masih dilestarikan walau hanya segelintir kelompok.

Namun di era seperti sekarang, ilmu gendam mulai marak dimiliki oleh sebagian golongan dan dimanfaatkan untuk tujuan yang sangat merugikan orang lain, seperti digunakan untuk penjambretan, pemerkosaan, memalak dan sebagainnya. Yang sangat tragisnya lagi ilmu ini secara terang-terangan banyak dijual belikan secara umum demi suatu kepentingan materi, bukan malah menjaganya atau mengembalkan ke asal-usul semula sebagai dasar pendekatan diri kepada Tuhan pencipta alam semesta.

Bahkan MUI sendiri telah melarang menggunakan ilmu gendam ini karena besarnya resiko yang dihasilkan lewat banyaknya tindak kriminal kasus penghipnotisan yang sering merugikan umat manusia.

Nah, sebagai suatu ketelanjuran ilmu yang banyak dikecam khalayak ramai, waspadalah dengan modus ilmu hipnotis seperti sekarang ini yang marak terjadi di berbagai daerah dan ibu kota.

Namun sebelum Misteri kupas lebih lanjut bagaimana cara untuk tidak sampai terhipnotis oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu bagaimana cara kinerja ilmu hipnotis ini sehingga kita bisa menjaga kewaspadaan.

Intisari dari ilmu hipnotis terbagi menjadi dua bagian.

1. Memahami lawan korban lewat pengukuran rasa, biasanya cara ini dipakai oleh para penghipnotis sebagai suatu perbandingan. Penghipnotis mulai mengukur sang korban dengan naluri bathinnya, bila sang korban dianggapnya lemah dan kestandaran keyakinannya dibawah rata rata, maka sang penghipnotis akan mulai mendekati dan melancarkan aksinya.

2. Di saat akan mendekati sang korban, penghipnotis akan merapalkan terlebih dahulu beberapa asma’/ ajian, yang langsung disalurkan lewat telapak tangannya sehingga di saat sudah saling berdekatan dengan yang dituju, tangan ini akan mulai beraksi dengan beberapa cara yang dilakukan, seperti menepuk punggung sang korban, mengajak bersalaman, menatap matanya atau lewat percakapan. Dari sinilah sang penghipnotis akan bisa mengukur korbanya, apakah sang korban ini punya kekebalan tertentu atau polosan alias tidak punya tameng diri sama sekali.

Tentunya dalam masalah hipnotis tadi kita semua masih perlu bertanya, apakah orang yang dihipnotis sebelumnya punya gejala tertentu atau perubahan fisik yang bisa dirasakannya sehingga bisa secepat mungkin untuk menghindarinya?

Secara pemahaman ilmu supranatural, semua orang yang terkena ilmu hipnotis sebelumnya akan merasakan perubahan fisik, hanya saja dalam kategori ini orang yang menghipnotis akan terus menggandakan ajiannya sehingga kita sendiri yang terhipnotis akan secepat kilat tidak merasakan apa apa kecuali hanya bisa pasrah mengikuti segala ucapan yang diinginkan sang penghipnotis.

Lalu apa yang dirasakan di saat hipnotis mulai menutup akal pikiran kita? Disini yang bisa dijadikan bukti untuk mencegah aksi kejahatannya yaitu pada kedua bola mata dan kepala kita sendiri.

Orang yang dihipnotis secara spontan kedua matanya akan terasa berat dan mengeluarkan sedikit air mata( seperti kantuk yang sudah tidak bisa ditahan lagi) Sedangkan kepala, secara spontan terasa sangat berat dan agak pusing.

Tapi yang paling ditakutkan di sini adalah dari ciri mata, apabila di saat kantuk tadi mata kita sampai dipejamkan, maka ilmu hipnotis akan bekerja dengan sendirinya. Orang yang terhipnotis tadi secara alamiah akan membuka matanya namun dalam pandangan kosong. Di sinilah puncak dari ilmu hipnotis akan membawa dampak buruk bagi kita semua.

Waspadalah segala kondisi dan tempat, terutama di saat kita sedang duduk sendiri, baik, di tempat umum, di dalam bus, di jalanan dan lain-lain, waspadailah dengan perubahan kondisi yang barusan dibedarkan tadi, cepat-cepatlah menghindar dari tempat di mana posisi kita semula, sehingga dengan perubahan posisi ini ilmu hipnotis tidak sampai mempengaruhi keseluruhan sel otak dan tubuh kita.

Namun bila anda kurang puas dengan jawaban tadi karena alasan dan posisi yang kurang menguntungkan, di sini Misteri akan membuka rahasia mengenai pencegahan ilmu hipnotis secara akurat sehingga kemanapun anda pergi akan merasa nyaman dan tidak merasa takut lagi.

Lewat sebuah pengijazahan, pemahaman dan pengalaman yang pernah Misteri rasakan, ada beberapa cara mudah dan instant yang bisa anda lakukan sebagai pembasmi ilmu hipnotis, fainsya Alloh dengan cara seperti ini apapun bentuk ilmu hipnotis akan tawar dengan sendirinya alias kita akan selamat dari pengaruh ilmu yang banyak mencelakakan orang lain, salah satunya dengan tatacara sebagai berikut.

- Bila kita akan bepergian, siapakan tiga kembang melati yang masih kuncup, lalu bacakan asma’ ( Bismillahi 3x. Lahaula Wala Kuwwata Illa Billahil ‘Aliyyil ‘Adziim, 1x. Allahu Akbar 3x- dibaca semuanya sembari jangan bernapas. Lalu selanjutnya baca, Allohumma Antas Salam Waminkas Salam, Wa’Alaika Yaudzu Bissalam Waadhilnal Jannata Daaros Salam Tabarokta Robbanaa Wata’alaika Yadzal Jalali Wal Ikroom 3x sembari sesudahnya tiupkan pada kembang melati.)

- Bila ritual ini sudah dijalankan, masukkan kembang melati tadi kedalam saku baju atau celana yang anda pakai, biarkan kembang ini terbawa kemanapun anda pergi, insya Alloh dengan metode seperti ini keselamatan akan menyertai anda. Tapi bila keberadaan kembang melati sulit dicari, anda boleh memakai tatacara lainnya yaitu, dengan meniupkan kedua belah telapak tangan kita sesudah semua asma’ tadi dibaca.

Cara seperti ini berlaku cuma sebatas 24 jam lamanya/ sampai anda pulang kembali ke tempat asal, yang dimaksud disini adalah, walau semisal dalam perjalanan yang anda tempuh hingga sampai pulang kembali ke tempat semula, membutuhkan waktu lebih dari tiga hari lamanya, manfaat dari ritual ini akan tetap menyertai anda.

Tapi kalau bisa, usahakanlah cara seperti ini menyertakan media kembang melati, sebab secara makna hakikiah, kembang melati adalah salah satu simbol dari keagungan derajat Nabiyulloh Hidir AS, yang mempunyai makna “Assalam / keselamatan” sehingga dengan makna harfiah, media dari kembang melati ini sudah menunjukkan makna/ do’a keselamatan bagi siapapun yang menginginkannya.

Manfaat lainnya, cara ritual tadi bisa digunakan di berbagai keperluan yang banyak dibutuhkan oleh umat manusia, diantaranya untuk wasilah penyembuhan alternatif dan pagar rumah dari gangguan ilmu hitam, semisal santet, teluh dan ilmu yang membahayakan lainnya.

Untuk sarana penyembuhan sendiri caranya sangat mudah. Ambillah segelas air putih, bisa juga dengan aqua atau air mineral, masukkan ( 7 ) kembang melati yang masih kuncup kedalam air tadi dan bacakan asma’ yang di atas, sesudahnya mintalah permohonon kesembuhan kepada Alloh SWT, untuk tujuan yang dimaksud. Nanti airnya tadi diminumkan kepada si sakit, insya Alloh dengan wasilah seperti ini tidak kurang lebih dari tiga hari si sakit tadi akan berangsur membaik, kecuali bagi siapapun yang memang sudah menjadi ketentuan Alloh SWT, bahwa orang tersebut sudah waktunya meninggal dunia, hal semacam ini siapapun tidak ada yang mampu melawan kodratNya.

Sedangkan untuk sarana pagar rumah caranya, siapkan satu gelas air putih dan masukkan 11- biji, kembang melati yang masih kuncup, lalu bacakan asma’ di atas, hanya saja di saat membaca doa’ Allohumma Antas salam………..hingga sampai selesai, do’a ini harus dibaca bolak balik sebanyak 11x. dan sesudahnya ada satu tambahan ayat lagi yang harus anda baca. “ Lasyaia mini’matika nukaddzibu lakal hamdu 11x” nanti air tadi dicipratkan keseluruh penjuru rumah. Fainsya Alloh dengan ritual seperti ini kita dan keluarga semuanya akan selamat dari segala hal yang tidak diinginkan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar