Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Maret 2011

KHASIAT SURAT AL-IKHLAS



Diposkan oleh Ki Ageng Tubagus on Minggu, 20 Desember 2009
Label: Kasiat Al Ikhlas, Khasiat Al Ikhlas, Khasiat Surat Al Ikhlas, Manfaat Al Ikhlas

SURAT AL-IKHLAS MENGANDUNG KHASIAT-KHASIAT TERTENTU

1. Rosululloh SAW bersabda : " Barang siapa yang bila masuk kerumahnya selalu membaca surat Al-Fatehah dan surat Al-Ikhlas maka Alloh akan

memudahkan rizkinya sehingga tetangganya pun bisa mencicipi rizki itu."
2. Rosululloh SAW bersabda : " Barang siapa yang bila hendak tidur membaca surat Al-Ikhlas dan surat Al-kafiruun maka dia akan selamatkan dari sifat-sifat musyrik."
3. Rosululloh SAW bersabda : " Barang siapa yang membiasakan membaca surat Al-Ikhlas maka dia akan memperoleh segala kebaikan dan dijauhkan dari segala kejahatan."
4. Supaya cepat hasil maksudnya,bacalah S.Al-Ikhlas…..ba'da shubuh dab ashar dan membaca doanya : …….
5. Barang siapa membaca surat Al-fatehah…..surat Al-Ikhlas…..surat Al-Falaq….. dan surat An-Nas…..setelah sholat jum'at dan sebelum merubah duduk sholatnya maka Alloh akan menjaga dari segala marabahaya sampai jum'at yang akan datang.
6. Supaya cepat hasil maksudnya,bacalah S.Al-Ikhlas…..pada hari ahad/minggu waktu matahari terbit,terus berdoa minta dihasilkan maksud kita.
7. Barang siapa yang membiasakan membaca S.Al-Ikhlas….. dan ayat kursyi….. maka dia akan mendapatkan keridhoaan Alloh,dikumpulkan bersama para nabi nantinya dan dijaga dari gangguan syaithon.
8. Barang siapa hendak bepergian lalu memegang kedua kayu pada sisi pintu rumahnya sambil membaca S.Al-Ikhlas…..maka Alloh akan menjaganya selama perjalanannya hingga pulang kembali dalam keadaan selamat tak kurang sesuatu apapun.
9. Rosululloh SAW bersabda : " Barang siapa yang membaca S.Al-Ikhlas 11 kali dikuburan dan menghadiahkna pahalanya kepada ahli kubur terbut maka dia akan diberi pahala sama dengan bilangan ahli kubur tersebut.
10. Rosululloh SAW bersabda : " Barang siapa yang membaca S.Al-Ikhlas 11 kali dikuburan dan menghadiahkna pahalanya kepada ahli kubur terbut maka dia akan diberi pahala sama dengan bilangan ahli kubur tersebut.
11. Supaya cepat hasil maksudnya.Puasa 7 hari dan setiap malam membaca doa S.Al-Ikhlas.beres puasa dawamkan setiap sholat shubuh dan ashar.
12. Barang siapa yang punya hutang ingin cepat terbayar,yang susah ingin menjadi kaya,yang mengembara ingin bahagia dan yang tak punya anak pokoknya untuksemua keinginan,maka masuklah kekamar lalu sholatlah (sholat sunnah hajat) 4 rokaat.Rokaat pertama setelah membaca surat Al-Fatehah membaca S.Al-Ikhlas…..kali,Rokaat kedua membaca S.Al-Ikhlas…..kali,Rokaat ketiga membaca S.Al-Ikhlas…..kali,dan Rokaat keempat membaca S.Al-Ikhlas…..kali.Setelah salam membaca S.Al-Ikhlas…..kali.membaca sholawat nabi…..kali,membaca istigfar…..kali dan membaca lahaula wala……….dst…..kali.terus berdoa minta dihasilkan maksudnya.
13. Barang siapa yang membaca S.Al-Ikhlas…..kali,lafad Alloh.....kali,masyaa Alloh…..kali dan sholawat…..kali.pada malam jumat,terus tidur maka dia akan mimpi bertemu dengan khodam yang akan memberitahukan segala keinginannya dan jikalau diamalkan setiap malam jumat maka dia akan di masukan kedalam golongan para sholihin.
14. Barang siapa yang membaca S.Al-Ikhlas…..kali,setelah sholat ashar pada hari arafah (tanggal 9 bulan dulhijah) terus berdoa supaya hasil maksudnya maka Alloh akan mengabulkan segala permintaannya,yakinlah.
15. Menolak bahaya dan cepat hasil maksudnya,caranya setelah sholat magrib membaca S.Al-Ikhlas…..kali, lalu berdoa minta dihasilkan maksudnya.
16. Supaya cepat berhasil keinginannya. membaca S.Al-Ikhlas…..kali,terus membaca doa ini :………
17. Untuk menghancurkan musuh atau orang-orang dholim.masuk kamar menyepi,terus sholat hajat 2 rokaat,seetelah salam membaca S.Al-Ikhlas…..kali,dan setiap dapat 100 kali membaca doa ini : ……………
18. Untuk segala keinginan, . membaca S.Al-Ikhlas…..kali,dengan memakai basmalah pada yang pertama saja dalam satu kali dudukan.
19. Rosululloh SAW bersabda : " Barang siapa yang ingin bisa membayar hutangnya dan membeli dirinya selamat dari api neraka maka bershadaqohlah dengan 12000 dirham ( kurang lebih 47000 gram).sahabat bertanya: Ya Rosululloh bagaimana kalau dia tidak mempunyai 12000 dirham.Rosululloh menjawab : ". membaca S.Al-Ikhlas sebanyak 12000 kali ( secara dicicil ).
20. Barang siapa ingin mempunyai sahabat RUH HALUS dari golongan MALAIKAT,maka hendaklah berpuasa selama 15 hari,dimulai pada harikamis dan berakhir pada hari kamis minggu kedua.Selama berpuasa jangan memakan makanan yang mengandung bernyawa,kalau berbuka tidak boleh kenyang,dan siang malam selalu membakar kemenyan serta memilih tempat yang sepi tidak ada orang lain,tidak ada suara-suara orang dan lain-lain.Setiap hari membaca S.Al-Ikhlas…..kali setiap usai sholat fardhu dan pada tengah malam membacanya sekali (satu kali),makajumlah semuanya sampai selesai ada 80.004 kali.Sedangkan pada tengah malam membaca S.Al-Ikhlas sekali boleh membaca dzikir apa saja atau sholawat Nabi.Apabila telah sampai 15 hari,yaitu pada malam jum'at,setelah selesai membaca S.Al-Ikhlas…..kali pada tengah malam satu kali lalu berdoa : …………….Maka seeketika itu datanglah 3 Malaikat.
21. Caranya yaitu :sucikan badan,pakaian dan tempatnya,lalu berpuasa 3 hari,tanpa memakan makanan yang mengandung bernyawa,dimulai pada hari selasa,rabu dan kamis.Ketika malam jum'at tiba,bacalah S.Al-Ikhlas…..kali,ditempat yang sepi,sendiri tidak memakai lampu dan tidak ada sinar lampu yang masuk dan membaca doa di bawah ini 40 kali.Apabila selesai membaca doa,maka datanglah khodam S.Al-Ikhlas,maka tidak perlu takut.
22. Lafad Yaa Shomad baik sekali dijadikan wirid dan oleh orang-orang yang suka riyadhoh/berpuasa supaya kuat menahan haus dan lapar.
23. Rosululloh SAW bersabda : " Barang siapa yang membiasakan membaca Yaa Shomad 40 kali tiap hari maka dia tidak akan merasa haus dan lapar selama hidupnya.
24. Barang siapa yang membiasakan membaca Yaa Shomad 134 kali tiap hari maka dia tidak akan merasa haus dan lapar selama hidupnya.
25. Khasiat menulis S.Al-Ikhlas :

* Untuk menyembuhkan orang sakit.Tulis S.Al-Ikhlas …..kali dengan memakai basmalah pada tempat (piring/kuali) yang terbuat dari tanah,lalu diminumkan pada orang yang sakit.
* Untuk hasil maksud,mahabbah dan di jaga dari musuh. Tulis S.Al-Ikhlas …..kali,dengan memakai basmalah,lalu diminum airnya/dibawa kertasnya.
* Untuk segala kepentingan dan selamat dari marabahaya. Tulis S.Al-Ikhlas …..kali,dengan memakai basmalah lalu air diminum/kertasnya di bawa-bawa

1 komentar:

  1. Ass wr wb, saya senang dapat belajar dari disini, tp maaf Ki, kenapa semua jumlah amalannya dirahasiakan, bagaimana kita bisa beramal kalau begitu ? terima kasih mohon maaf kalau mengganggu .... bukankah ikhlas itu kunci segalanya ....

    BalasHapus