Total Tayangan Halaman

Selasa, 08 Maret 2011

tipe manusia dari sudut pandang berbeda

tipe-tipe manusia
1. Tipe kedongdong
Kalau kita perhatikan buah kedongdong, kulit luarnya mulus. Namun kalau sudah dikupas, didalamnya banyak serabut. Manusia tipe kedongdong ini adalah yang pintar ngambil muka dan berpura-pura, padahal dihatinya tersembunyi niat yang kurang baik.
2. Tipe duren
Duren, walau berduri tetapi aroma dan rasa isi begitu memikat. Saking enaknya isi duren orang akan menciumnya dan melupakan ketajaman durinya. Walau ditemukan di jalan kalau kondisinya utuh orang akan berebut tuk mengambilnya. Kendati demikian isi duren akan hilang harganya jika ditemukan di jalan sudah tidak bersama kulitnya lagi. Artinya manusia tipe ini wajahnya sangat tetapi punya hati mulia. Hati yang baik akan bisa menutupi kekurangan penampilan. Namun kebaikan hati juga akan sirna jika tidak diaplikasikan dalam perilaku atau perbuatan.
3. Tipe Ayam
Mudah-mudahan kita tidak lupa dengan tingkah laku ayam karena kasus flu burung. Perilaku ayam, kalo ditarik kepalanya, maka dia akan meronta dan menahan diri untuk mundur sekuatnya. Tetapi kalo ditarik ekornya ke belakang, dia akan melawan untuk maju sekuatnya. Manusia tipe ini adalah orang yang cenderung melawan arus. Jika diberi kesempatan untuk maju, dia akan menghindar dengan berbagai macam cara, tetapi jika tidak diberi kesempatan maju, akan mencoba juga dengan berbagai macam cara.
4. Tipe Kepiting
Kepiting adalah binatang yang juga bisa hidup di dunia alam. Uniknya kepiting adalah matanya melotot ke depan sedangkan jalannya ke samping. Manusia tipe ini sulit kita pegang komitmennya atau dikenal juga dengan istilah munafik.
5. Tipe rambu-rambu lalu lintas
Rambu lalu lintas berfungsi untuk mengingatkan orang agar tidak salah jalan. Memberi tanda dan petunjuk agar pengendara selamat. Namun demikian rambu lalu lintas tidak pindah atau mengikuti petunjuknya. Artinya manusia tipe ini menunjukkan orang lain ke jalan yang benar tetapi yang bersangkutan tidak melaksanakan hal tersebut.
Masuk tipe manakah anda??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar